Tiba-tiba Video Lipsync “Keong Racun” beberapa waktu lalu, menjadi pembicaraan diberbagai Media Internet. Bahkan beberapa , media Televisipun memberitakan tentang Si Keong Racun. Keong Racun adalah judul sebuah lagu yang bergenre Techno, lebih tepatnya Dangdut Techno. Lalu, ada apa dengan si Keong Racun di Dunia Maya?

Berawal dari postingan dua gadis manis yang bernama Sinta dan Jojo ke situs kaskus, lalu kemudian banyak yang tertarik untuk melihat gaya dan mimik artis dadakan tersebut bergaya divideo mereka, dengan menirukan lagu keong racun. Lalu, kemudian, diposting kembali ke situs youtube, nah disinilah Keong Racun Sinta dan Jojo menuai banyak pemirsa. Mereka sangat tertarik akan penampilan Sinta dan Jojo ini membawakan lagu Keong Racun tersebut, walau bukan suara asli mereka berdua, namun setidaknya penampilan dua kakak beradik ini, mampu mengobati kebosanan ribuan orang akan tingkah dan perilaku artis-artis tanah air kita.

Duo Keong Racun Lipsync tersebut mampu menyedot perhatian para netter, bahkan saat ini, pecipta dan penyanyi asli Keong Racun diberitakan mulai terangkat ke Media. Itulah masyarakat kita, mereka yang memilih, mereka yang menentukan. Bila rasa kebosanan akan perilaku-perilaku artis kita yang sudah menyimpang, maka perilaku dan tingkah lucu, dua kakak beradik Keong Racun tersebut, mampu menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat. Dengan Kata lain, masyrakat sebenarnya membutuhkan hiburan yang positif, seksi namun bukan Mesum, Menggoda tapi bukan membuat Nafsu. Serta teknologi internet, (masih) memberikan dampak yang positif bagi mereka, kita dan semuanya terlihat dari gambaran fenomena duo Keong Racun ini yang sungguh beracun…

Sedikit penggalan Lirik lagu tersebut :
Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung

klik di sini untuk mendownload